Kata Pengantar

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT, Tuhan seru sekalian alam. Salawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada nabi Muhammad SAW.

Perkenankanlah saya untuk memperkenalkan diri. Nama lengkap saya: Eko Mardiono. Saya dilahirkan di daerah pantai utara, Rembang, Jawa Tengah. Sejak tahun 1987, saya hijrah ke kota pendidikan, Yogyakarta.

Sekarang ini, saya bertempat tinggal di daerah lereng Merapi. Lingkungan rumah saya di tengah area persawahan. Lokasi ini oleh masyarakat sekitar dikenal dengan sebutan "WATULETER".

Memang di sini ada batu (jawa: watu) besar yang dataran atasnya rata (Jawa: leter). Lengkapnya di Geblog Cakran, Wukirsari, Cangkringan, Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Lewat media online "ekomardion" ini, saya akan mengaktualisasikan dan menyilaturahmikan pemikiran-pemikiran saya yang berkaitan dengan profesi dan kegiatan saya. Saya adalah seorang penghulu KUA di lingkungan Kantor Departemen Agama Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Saya alumni Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta Fakultas Syariah dan Hukum Islam dan Pascasarjana Magister Studi Islam Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Saya sangat mengharapkan adanya komunikasi dan silaturahmi opini di antara kita semua.

Demikian, sekelumit perkenalan diri saya. Insya Allah, dalam waktu ke depan, kita sempurnakan lagi aktualisasi dan silatirahmi ini.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Yogyakarta, 01 Januari 2008
Salam kenal saya, 
Eko Mardiono
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar di kolom ini. Atas masukan dan kritik konstruktifnya, saya ucapkan banyak terimakasih

PASANGAN HIDUP

Wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). (QS. an-Nur: 26)

Maka, jadilah yang baik, kamu pun mendapatkan yang baik.

PENGHULU

Kedudukan Penghulu
Penghulu berkedudukan sebagai pelaksana teknis fungsional di bidang kepenghuluan pada Kementerian Agama.
Tugas Penghulu
Penghulu bertugas melaksanakan kegiatan pelayanan dan bimbingan nikah atau rujuk, pengembangan kepenghuluan, dan bimbingan masyarakat Islam.

SUKSES PENGHULU

Raih Angka Kredit Penghulu: Putuskan apa yang diinginkan, tulis rencana kegiatan, laksanakan secara berkesinambungan, maka engkau pun jadi penghulu harapan.

Categories

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *